Gencar Jemput Bola dan Data Wajib Pajak

Bapenda Optimis  Capai Target PAD Tahun 2019 Sebesar Rp800 Miliar

Norpendike

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM)-- Pihak Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)  Kota Pekanbaru terus berrupaya sekuat tenaga  untuk mendongkrak agar PAD bisa tercapai sesuai target yang diberikan. Pasalnya,  untuk tahun 2019 ini,  memang target PAD cukup tinggi yang telah ditetapkan yakni Rp800 miliar 

"Ya kita terus melakukan gerak cepat dan jemput bola ke lapangan. Salah satunya dengan gencar turun dan mendata para wajib pajak agar membayarkan kewajibanmya untuk bayar pajak. 

Terlebih lagi,  target kita cukup tinggi tahun ini. Makanya kita melakukan  berbagai inovasi dan terobosan. Dengan begitu PAD bisa meningkat kedepannya, " ungkap Kabapenda Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin saat dikonfirmasi wartawan melalui Sekretaris Bapenda Norpendike ,  Selasa (26/2). 

Diterangkan  mantan Camat Pekanbaru Kota ini pihaknya selalu aktif dan gencar turun ke lapangan. "Ya target yang kita Terapkan tinggi. Namun,  kita optimis target itu bisa Lita capai. Hal itu,  tentu tidak mudah untuk merealisasnya. Dengan begitu, kita siap mengerahkan pegawai untuk lebih aktif dalam bekerja,  sehingga target bisa dicapai dengan baik, " harap Norpendike. 

Norpendike menambahkan,  untuk penyumbang PAD yang terbesar yakni di hotel,  restoran dan hiburan. "Makanya kita kerja ektra keras dalam mendata para wajib pajak yang ada di Kota Pekanbaru. Dengan begitu insyaalah target yang diberikan bisa tercapai dengan baik, " tutur Norpendike. (Hen) 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar